Dalam menyelesaikan berbagai misi, keluarga Indonesia berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik seperti Nintendo Switch, sepeda, tablet, smartphone, tas sekolah hingga 10 family trip ke Singapura.
Permainan edukatif interaktif dan fun ‘Indomilk Kids Kiko Oceon Heroes’ dimulai tanggal 1 Oktober hingga 31 Desember 2023.
“Kami memiliki kegiatan dalam berbagai kategori lainnya, antara lain mi instan, dairy, makanan ringan, penyedap makanan, nutrisi dan makanan khusus, serta minuman. Selain itu, kami juga menjalankan kegiatan usaha pada kemasan fleksibel maupun
karton,” ujar Wibowo.
“Kami menawarkan berbagai pilihan makanan dan minuman sebagai solusi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen di segala usia dan segmen pasar, melalui lebih dari 30 merek kami terkemuka,” tambahnya.
Diutarakannya, banyak memiliki pangsa pasar signifikan di Indonesia, didukung oleh kepercayaan dan loyalitas yang mendalam dari para konsumen selama bertahun-tahun.
Secara khusus, Indomie merupakan merek mi instan unggulan, telah berkembang menjadi merek internasional dengan kepemimpinan pasar kuat hingga ke luar negeri.