IPOL.ID – Bank Mandiri terus berinovasi mengikuti perkembangan digitalisasi terkini untuk memenuhi kebutuhan nasabah salah satunya dengan memberikan solusi secara end-to-end untuk ekosistem nasabah beserta value chain-nya melalui Wholesale Digital Super Platform Kopra by Mandiri.
Kopra by Mandiri yang telah diluncurkan sejak tahun 2021 merupakan layanan single sign on untuk memberikan kemudahan bagi nasabah dalam mengakses kebutuhan transaksi perbankan mulai dari Cash Management, Trade Finance, Supply Chain Management, Foreign Exchange, Custody hingga berbagai layanan lainnya melalui satu portal.
Tidak hanya itu, pada tahun 2022 lalu, Bank Mandiri merilis Kopra Mobile Application untuk lebih memudahkan nasabah dalam mengakses Kopra kapan pun dan di mana pun.
Menginjak usia yang ke-25 tahun, Bank Mandiri kembali menghadirkan terobosan baru sebagai bukti atas komitmennya dalam memberikan seamless experience melalui Kopra Beyond Borders. Inovasi ini hadir untuk menjawab kebutuhan nasabah korporasi di Indonesia dan luar negeri akan layanan keuangan digital yang terintegrasi sebagai perluasan ekosistem bisnis nasabah.