Kemudahan Perijinan (Zona 1), berisi Pusat Layanan UKM Smesco (kemudahan badan usaha, BPOM, Halal, Haki Merek, dll)
Kemudahan Produksi (Zona 2), berisi Perusahaan makloon: kosmetik, skincare, minuman kecantikan, minuman Kesehatan, herbal, F&B, clothing, sepatu, dll. Di dalamnya termasuk Perusahaan kemasan, label dan desainnya.
Kemudahan Logistik (Zona 3), berisi aggregator logistik, perusahaan ekspedisi, transportasi, warehousing, dll
Kemudahan marketing (Zona 4), berisikan marketing agency, live streaming agency, SEO company, programmatic ads, kelas online, dll
Kemudahan Enabler – Platform SAAS (Zona 5), berisikan Perusahaan hosting/domain, CRM platform, ticketing platform, checkout platform, dll.
Kemudahan pembiayaan (Zona 6), berisikan perbankan, koperasi dan digital bank.
Acara kedua, Conference Day berupa talkshow, firechat, monotalk dari para praktisi/UKM yang telah berhasil dengan strategi digital yang akan menjadi topiknya. Topik yang dibahas antara lain: Live streaming, video ads, video organic viral, Facebook ads, Instagram Ads, SEO, Google ads, copywriting, landing page, email marketing, strategi IPO untuk UKM, social media guerilla marketing, dan lain-lain.