“Bersama dengan Indonesia, Huawei bertekad untuk berkontribusi lebih besar dalam pembangunan sistem berkelanjutan di negara ini untuk mencapai visi besar Indonesia Emas, dan membangun jaringan yang lebih cerdas dan andal untuk menjangkau penduduk yang belum menikmati konektivitas digital, menyatukan seluruh rakyat Indonesia,” tambah Frank.
Lebih dari 200 pelanggan dan mitra Huawei dari berbagai sektor industri dan bisnis ikut berpartisipasi dalam OptiX Club.
Dalam salah satu sesi, Atanasius Ronni, VP Technology and Innovation PT Trans Indonesia Superkoridor (TIS) mengapresiasi solusi-solusi produk handal dari Huawei yang sangat cocok dan menciptakan nilai baru bagi pengalaman pelanggan dan industri.
“Sebagai landasan rancangan transformasi digital TIS di masa depan, kami memilih Huawei untuk membangun jaringan digital yang bisa diandalkan untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan pribadi dan bisnis akan layanan digital, komputasi awan, dan jaringan berkeandalan tinggi dengan menggunakan jaringan tulang punggung super ASON yang menghubungkan ‘kabel darat + kabel bawah laut’ guna membangun infrastruktur jaringan yang sangat andal dan mudah dipelihara,” tuturya.