Ketua Umum BPP HIPMI 2008-2011 itu menyebut bahwa dalam setiap Pemilu ada 4 M. 4 M tersebut yakni media, money (uang), make mistake (membuat kesalahan dan message (pesan).
Ia pun menekankan agar relawan REPNAS tak membuat kesalahan atau blunder selama kampanye di Pemilu 2024.
“Jadi relawan Repnas tidak boleh bikin blunder,” kata Erwin Aksa.
Selanjutnya, yakni M keempat adalah Message atau pesan. Karena itu ia mengaku senang diskusi tersebut, yang diharapkan bisa menyasar ke target kepada pemilih yang belum menentukan sikapnya di Pemilu 2024.
“Eventnya sesuai target yaitu kita mencari pemilih yang belum menentukan sikap. Jadi banyak isu-isu milenial yang bisa kita bawa, jadi kembali kepada ekonomi, seperti lapangan pekerjaan, transparansi ekonomi digital dan lainnya,” kata dia .
Selain itu ia berharap relawannya bisa menyampaikan gagasan Prabowo-Gibran dalam hal isu ekonomi. Ia memuji acara diskusi yang sudah mulai menyasar kepada pemilih muda dengan cara membahas isu ekonomi seperti soal lapangan pekerjaan.