IPOL.ID – Komitmen Relawan Pengusaha Nasional (Repnas) Prabowo-Gibran bersama Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran untuk menjadikan kalangan anak muda atau generasi z menjadi pengusaha sukses di tanah air, tidak main-main.
Meski baru dibentuk seumur jagung, Repnas Prabowo-Gibran sudah menularkan sejumlah konsep pembangunan bagi generasi muda di masa kampanye calon presiden saat ini kepada masyarakat.
Salah satu yang kini digencarkan oleh Repnas, yakni program Super Mentor yang baru diluncurkan sebagai bentuk kerja nyata bagi generasi muda Indonesia. Program ini selain membahas pemenangan pilpres 2024, juga memacu generasi Z untuk berani menjadi pebisnis sejak usia muda.
Dewan Pakar TKN Prabowo-Gibran, M Sirod memaparkan, sejumlah strategi bisnis yang harus dikuasai milenial di antaranya Bisnis itu harus win-win, bukan win-lose. Hal itu juga sama dengan kebijakan politik di Indonesia.
“Politik kita adalah win-win bukan kalah menang. Kita boleh beradu argumen. Tapi diatas itu semua raja berbagi dengan para menteri dan sebagainya,” kata Sirod dalam diskusi di kantor TKN Fanta di Menteng, Jakarta Pusat, kemarin.