Dia menambahkan, meningkatnya pertumbuhan komersial dan kehidupan perkotaan yang dinamis membuat kebutuhan akan ruang terbuka menjadi sebuah gaya hidup masa kini.
“Destinasi open space semakin diminati dan menjadi salah satu tempat favorit untuk melakukan berbagai aktivitas berkumpul bersama keluarga maupun teman,” ujarnya.
Perkembangan destinasi yang terus meningkat itu memotivasi Paramount Land dan BLVEPrint Destinations, retail consultant berpengalaman, bekerja sama menghadirkan ‘Hampton Square’ Open Concept Lifestyle Mall @ Manhattan District, Gading Serpong.
Hampton Square berada di dalam kawasan Manhattan District memiliki captive market yang sangat potensial, dikelilingi lebih dari 40 klaster, populasi mencapai lebih dari 120 ribu jiwa (belum termasuk komuter), hunian padat penghuni dan didominasi oleh kaum muda/milenial.
Sementara itu, Direktur Paramount Land, Norman Daulay menjelaskan, bisnis properti untuk produk komersial terus menunjukkan peningkatan kinerja bisnis, termasuk permintaan akan ruang ritel. “Apalagi konsep unik, (Hampton Square) memiliki konsep mal terbuka dengan tujuh tema, yaitu lifestyle, hobbies, culinary, sport, family, playground, entertainment, dan fashion, yang dilengkapi dengan street café area berkonsep open space lifestyle mall, sesuai tren yang sedang berkembang saat ini,” jelasnya.