“Dalam momen menyambut bulan Ramadan ini, saya mengambil kesempatan untuk menyampaikan permohonan maaf dan mengambil tanggung jawab dengan apa yang terjadi pada masa lalu, dimana Transmart belum memberikan pelayanan yang maksimal kepada customer, karyawan maupun pemasoknya. Komitmen saya pada saat ini bersama dengan manajemen yang tergabung dalam Transretail Leadership Council (TLC) adalah dengan kemauan yang kuat mendisiplinkan diri kita untuk terus belajar membuat kebaikan serta yakin dan percaya bahwa keadaan ini semua dapat menjadi refleksi memberikan pembelajaran khususnya bagi saya secara pribadi serta Transmart untuk bangkit kembali dipercaya, memberikan yang terbaik bagi konsumen Indonesia,” ujar Shafie.
Di momen Ramadan dan Idul Fitri kali ini, Transmart ingin hadir lebih dekat dengan seluruh pelanggan setia melalui sebuah pengalaman belanja yang tak terlupakan. Tidak hanya belanja kebutuhan sehari-hari, kami juga ingin memberikan kesempatan menghadiahkan sesuatu yang istimewa bagi keluarga tercinta.