Jadi, dengan bentuk lingkaran pada logo, sebuah perusahaan atau brand memiliki harapan jaringan kemitraan yang luas dengan sistem kekeluargaan dan persahabatan yang tak pernah putus.
4. Melambang Sebuah Tujuan*
Bentuk lingkaran sempurna yang dimulai dari titik awal menuju titik akhir adalah sebuah filosofi yang melambangkan tujuan utama brand atau perusahaan. Dengan makna ini, diharapkan perusahaan mampu mencapai tujuan utamanya sesuai dengan bentuk lingkaran yang memiliki sumbu awal hingga mencapai titik akhir.
5. Menggambarkan Kebebasan*
Lingkaran yang memiliki gerakan bebas, tak berhenti, dan berputar mengikuti poros merupakan sebuah gambaran dari kebebasan. Kebebasan dalam konotasi filosofi lingkaran adalah sebuah simbol kebebasan berpendapat, kebebasan berekspresi, bahkan kebebasan dalam mengembangkan sayap perusahaan.
Selain itu, makna kebebasan ini memiliki tujuan agar perusahaan atau brand mampu terbebas dari semua belenggu yang mengikat dan berkembang secara bebas dengan ide-ide kreatif.