IPOL.ID – Ramadan merupakan bulan suci yang menjadi momentum yang sangat spesial bagi masyarakat Indonesia untuk berbagi kebaikan kepada sesama. PT Home Credit Indonesia (“Home Credit”), perusahaan pembiayaan yang berfokus kepada kebutuhan konsumen, menggunakan momentum di bulan ini untuk berbagi kepada masyarakat dalam bentuk makanan berbuka puasa dan buku saku literasi keuangan kepada 2.500 penerima manfaat.
Sebagai bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan (CSR), Home Credit menyalurkan makanan tersebut di 35 kota atau kabupaten di Indonesia. Khusus di Jakarta, Home Credit bekerjasama dengan Kito Rato, komunitas penyandang disabilitas asal Tangerang Selatan yang memiliki minat terhadap bisnis kuliner dalam menyalurkan makanan di sejumlah Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) dan ruas jalan utama.
Chief Marketing & Digital Officer Home Credit Sheldon Chuan mengatakan, “Ramadan adalah bulan penuh berkah yang dijalani dengan antusias oleh masyarakat Indonesia. Dalam kesempatan ini, karyawan kami keluar sejenak dari rutinitas sehari-hari di kantor dan menjadi sukarelawan untuk menyalurkan bantuan makanan kepada masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan ini mempertegas komitmen kami terhadap aspek sosial di Indonesia yang sejalan dengan implementasi nilai-nilai ESG yang diterapkan oleh perusahaan sejak beroperasi di Indonesia pada 2013.”