IPOL.ID- JEC Group sudah lebih dari 40 tahun telah menjangkau masyarakat Indonesia untuk memudahkan akses dan mendekatkan layanan kesehatan mata yang berkualitas.
Hal ini diiringi dengan hadirnya 15 cabang JEC Group di berbagai daerah di Jabodetabek dan luar Jabodetabek. JEC Group sebagai market leader di industri kesehatan mata, berkomitmen untuk selalu relevan dengan perkembangan zaman melalui penerapan transformasi digital di berbagai lini.
Transformasi digital JEC Group mencakup berbagai inisiatif yang bertujuan untuk meningkatkan efisiensi dan kualitas layanan. Sebagai langkah progresif dalam menghadapi revolusi digital, JEC Group telah meluncurkan inisiatif transformasi digital yang dirancang untuk mempercepat pelayanan, meningkatkan akurasi diagnosis, dan memberikan kenyamanan kepada pasien.
Penerapan Electronic Medical Record (EMR) telah menghasilkan peningkatan signifikan dalam akses data pasien, memungkinkan tim medis untuk memberikan perawatan yang lebih terfokus dan tepat waktu.