EMR memungkinkan pasien untuk berkonsultasi dan meneruskan perawatan secara berkelanjutan di JEC Group cabang manapun karena kemudahan akses terhadap rekam medis pasien secara online.
Selain itu, pengaturan janji konsultasi dengan dokter melalui platform digital telah memberikan kemudahan bagi pasien, mengurangi waktu tunggu dan memastikan pengalaman yang lebih nyaman.
JEC Group juga menerapkan KIOSK registrasi yaitu penggunaan mesin anjungan mandiri yang membantu pasien secara mandiri dalam mendapatkan pelayanan.
Di samping itu, layanan ini juga dilengkapi dengan fitur notifikasi yang memungkinkan pasien untuk menerima pengingat tentang janji temu dan perawatan yang perlu mereka lakukan di masa mendatang.
Selanjutnya, penerapan kecerdasan buatan (AI) pada platform WhatsApp difokuskan untuk mempercepat pelayanan dan meningkatkan utilisasi tim Contact Center, memastikan respon yang cepat dan efisien terhadap pertanyaan dan kebutuhan pasien.
Dengan hal tersebut, JEC Group semakin konsisten untuk semakin mendekatkan diri kepada pasien demi memberikan pelayanan terbaik.