JEC Group juga melakukan pendekatan pemasaran masa depan yang menjawab pengalaman pelanggan yang semakin phygital – meleburnya fisik dan digital.
Hal ini didukung dengan penggunaan strategi pelacakan Google UTM yang telah membantu JEC Group dalam mengidentifikasi dan menganalisis sumber lalu lintas digital, sehingga memungkinkan untuk melakukan penyesuaian yang diperlukan dalam strategi pemasaran secara real-time, yang pada akhirnya meningkatkan konversi dan ROI (Return on Investment).
Dengan berbagai perubahan yang dilakukan JEC terhadap kemajuan teknologi saat ini, hari ini (13 Maret 2024), JEC Group mendapatkan penghargaan pada ajang Marketeers OMNI Awards 2024 untuk kategori Digital Customer Engagement.
Dify M Purba MBA selaku Kepala Divisi Social Network & Multimedia JEC Group dan Pandu Jati Kuncoro selaku Marketing and Communication Manager JEC Group hadir untuk menerima penghargaan branding campaign, yang diberikan langsung oleh Iwan Setiawan, CEO Marketeers.
“Terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh Marketeers, juga para pasien dan masyarakat luas atas upaya yang kami lakukan dalam memberikan yang pelayanan terbaik kepada pasien. JEC Group selalu mengikuti perkembangan zaman dalam strategi branding dan marketing melalui komunikasi 360 yang terintegrasi di semua platform. Tidak bisa dipungkiri bahwa teknologi semakin canggih dan kami harus beradaptasi dengan itu demi memberikan pelayanan terbaik kepada pasien, sambil menjaga standar etika dan profesionalisme dalam praktik medis. Diharapkan bahwa langkah-langkah ini akan memperkuat posisi JEC sebagai pusat kesehatan mata terdepan yang terus berinovasi dalam menyediakan layanan yang unggul,” ujar Mubadiyah, S.Psi, MM selaku Kepala Divisi Marketing and Communication JEC Group.