Ditambahkan pula oleh Dify M Purba MBA selaku Kepala Divisi Social Network & Multimedia JEC Group, “Lima tahun mendatang akan lebih banyak disrupsi yang terjadi daripada lima belas tahun terakhir. Bahkan, banyak teknologi yang muncul tiga tahun lalu yang tidak lagi relevan pada masa kini. Tidak sekedar itu, persaingan di dunia bisnis juga semakin sengit, hingga strategi marketing kami pun membutuhkan adaptasi tanpa henti. Mulai dari kegiatan yang dilakukan secara digital maupun hybrid untuk menciptakan hubungan emosional dengan pelanggan, agar tiap informasi dan edukasi bisa menjangkau banyak lapisan masyarakat di berbagai daerah.”
Presiden Direktur JEC Group, DR. Dr. Johan A Hutauruk, SpM(K) mengatakan, “Penghargaan ini tentunya menjadi awal yang baik di tahun 2024 ini. Selama 40 tahun, JEC telah menjangkau lebih dekat masyarakat Indonesia untuk memudahkan akses dan mendekatkan layanan kesehatan mata yang berkualitas. Tentunya kami juga berharap dapat terus meningkatkan standar kami di skala internasional sekaligus secara kolektif turut mendorong kualitas pelayanan kesehatan mata di Indonesia untuk dapat terus maju bersama. JEC dengan mutu ekosistem eye care serta implementasi digital yang terintegrasi dan dapat diandalkan serta keberadaannya yang kian mudah dijangkau, masyarakat tidak perlu lagi ke luar negeri untuk mendapatkan layanan kesehatan mata tepercaya,” paparnya. (bam)