IPOL.ID- Pada momen bersejarah di usia yang ke-40 JEC Group, Rumah Sakit Mata JEC@Kedoya mengukuhkan posisinya setelah berhasil mengatasi kelainan refraksi pasien (mata minus dan silinder) mencapai 15.000 mata di Indonesia menggunakan teknologi SMILE.
Teknologi mutakhir ini merupakan inovasi keluaran ZEISS, yakni perusahaan global yang fokus pada pengembangan solusi optik dan optoelektronik. Melalui SMILE, ZEISS telah sukses mengoreksi 8 juta mata pasien di seluruh dunia. Dari jumlah itu, RS Mata JEC@Kedoya menjadi penyedia layanan SMILE terbanyak (Top Contributor) di Indonesia.
Atas kontribusi tersebut, ZEISS memberikan apresiasi khusus kepada JEC@Kedoya, dengan seremoni penyerahan penghargaan yang dilaksanakan pada 1 Maret 2024 di Rumah Sakit Mata JEC @ Kedoya.

Penghargaan diserahkan oleh Budi Suryatantra, Director and Head of Sales & Service Medical, PT Carl Zeiss Indonesia kepada Presiden Direktur JEC Group, DR. Dr. Johan A. Hutauruk, SpM(K) dan Direktur Utama RS Mata JEC @ Kedoya, DR. Dr. Setiyo Budi Riyanto, SpM(K)..
Dalam sambutannya, Presiden Direktur JEC Group, DR Dr Johan A Hutauruk, SpM(K) mengungkapkan harapannya, “Empat dekade berkiprah menjadi pendorong JEC untuk melangkah lebih jauh mengoptimalkan penglihatan dan kualitas hidup masyarakat Indonesia sejalan dengan visi JEC. Penerimaan penghargaan ini merupakan bentuk kerja sama antara JEC Group di seluruh Indonesia dan ZEISS yang terus terbina dengan baik. Dengan menggunakan teknologi terkini dan pendekatan yang holistic.