JEC bersama ZEISS bersama-sama membantu mengatasi gangguan refraksi mata di Indonesia. Kami sangat bersyukur telah berhasil melakukan 15.000 tindakan SMILE untuk membebaskan penderita mata minus dan silinder. Ke depannya prioritas kami adalah meningkatkan pengalaman positif pasien ketika mendapatkan pelayanan, dan selama berada di lingkungan jaringan JEC Group. Dengan mutu ekosistem eye care di Indonesia yang diandalkan dan keberadaannya yang kian mudah dijangkau, masyarakat tidak perlu ke luar negeri untuk mendapatkan layanan kesehatan mata tepercaya.”
Pada kesempatan yang sama, Budi Suryatantra, Director and Head of Sales & Service Medical, PT Carl Zeiss Indonesia mengatakan, “Kami bangga untuk memberikan penghargaan kepada Rumah Sakit Mata JEC@Kedoya sebagai salah satu rumah sakit mata di Indonesia yang menyediakan layanan bedah refraktif menggunakan teknologi SMILE sejak tahun 2016. Seiring berkembangnya teknologi dan zaman, JEC @ Kedoya menjadi rumah sakit pertama di Indonesia yang mengadopsi dan menghadirkan layanan bedah refraktif dengan teknologi termutakhir SMILE PRO (VisuMax® 800). Pada kesempatan baik hari ini, kami ingin memberikan penghargaan kepada JEC@Kedoya sebagai salah satu kontributor yang berhasil melakukan 15,000 tindakan SMILE di Indonesia.
JEC Kedoya melalui layanan SMILE telah mengatasi kelainan refraksi mencapai 15.000 mata pasien di Indonesia
