IPOL.ID – Media INFOBRAND.ID telah menyalurkan ribuan bantuan dalam program charity bertajuk Ramadhan Brand Berbagi (RBB) kepada masyarakat yang membutuhkan.
Hingga saat ini INFOBRAND.ID telah menyalurkan donasi yang terkumpul dalam program RBB sebanyak 1.870 paket kebaikan ke berbagai tempat di Jabodetabek, dalam bentuk santunan yatim dan dhuafa, distribusi sembako, distribusi produk sponsor, paket buka puasa, dan THR marbot.
Menurut Susilowati Ningsih, CEO INFOBRAND.ID, penyaluran bantuan yang dilakukan INFOBRAND.ID ini adalah merupakan amanat dari Perusahaan dan brand sponsor yang ikut dalam program Ramadhan Brand Berbagi tahun ini.
“Ini amanat Perusahaan dan brand, hingga saat ini kami telah menyalurkan donasi yang terkumpul dalam program RBB tersebut diantaranya ke Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang, Bekasi dan beberapa daerah lainnya. Penyaluran donasi ini kita lakukan mulai awal hingga akhir Ramadhan,” kata Susi.
Pada Ramadhan Brand Berbagi kali ini, perusahaan dan brand fokus menyediakan paket sembako untuk diberikan kepada Masyarakat yang membutuhkan, mengingat setiap memasuki Ramadhan harga kebutuhan pokok mengalami kenaikan.
“Kali ini kita berbagi rejeki dalam bentuk sembako, karena harga bahan pokok khususnya beras sedang naik, bahkan beberapa waktu lalu sempat sulit dicari. Oleh sebab itu semoga yang salurkan ini mudah-mudahan dapat bermanfaat,” ujarnya.
Susi menambahkan, seperti biasa, setiap memasuki bulan Ramadhan, Media INFOBRAND.ID secara konsisten mengajak setiap perusahaan dan brand yang ada di Indonesia untuk berbagi kepada kalangan yang membutuhkan.
“Di bulan Ramadhan kami dari media INFOBRAND.ID selalu melakukan kegiatan Ramadhan Brand Berbagi secara rutin, dan Ramadhan tahun ini memasuki tahun ke enam penyelenggaraan program charity ini,” jelas Susi.
Dia pun secara khusus mengucapkan terima kasih kepada perusahaan-perusahaan dan brand-brand yang ikut berpartisipasi dalam program charity yang digagas Media INFOBRAND.ID, dan berharap kedua belah pihak dapat memperkuat hubungan dengan masyarakat, meningkatkan citra brand, dan menjadi agen perubahan yang positif dalam membangun kesejahteraan sosial.
Selain menjadi ajang sosial, program charity yang pertama kali digulirkan sejak 2018 ini juga diharapkan perusahaan maupun brand yang turut berpartisipasi mendapatkan dampak positif untuk peningkatan reputasi, awareness, dan citra positif di mata publik.
“Dengan mendukung dan berpartisipasi pada program sosial ini, brand dan perusahaan tidak hanya berperan aktif meringankan beban dari masyarakat yang membutuhkan, namun juga memberikan manfaat branding & promotion secara langsung bagi brand dan Perusahaan,” tandasnya.
Sebagai informasi, penyelenggaraan program Ramadhan Brand Berbagi tahun ini didukung beberapa perusahaan dan brand yang yang ada di Indonesia, seperti: RJ Steel, Brabus, Euronet, PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk (MPM), Carvil, PT Dharma Polimetal Tbk, Wafer Tango, Madu Enak, Kenko, Alfamart, Lactacyd, Redoxon, Brasov, Softex, NVMEE, Garudafood, Enesis Group, Ichitan, Waroeng Steak, Montiss, FranchiseGlobal.com, TRAS N CO Indonesia, Indonesia Brand Community (IBC) dan lain sebagainya. (Adv/Nia)