IPOL.ID – Selama bulan puasa Ramadan hingga mendekati hari lebaran sudah barang tentu banyak pengeluaran yang tidak terduga dalam rumah tangga. Hal tersebut membuat Emak-emak harus memutar cara supaya isi kantong tetap terjaga dan hemat.
Nah, Inovasi Emak Hemat dari Gojek, penyedia layanan on-demand bagian dari PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (BEI: GOTO), menjawab kebutuhan pelanggan dengan menawarkan berbagai solusi layanan/fitur Hemat serta promo serentak pada semua layanan Gojek.
Inovasi hemat itu merespon tren perilaku konsumen yang semakin cermat dalam urusan pengeluaran anggaran, terutama di bulan suci Ramadan.
Head of Brand Marketing Gojek, Stella Darmadi mengatakan, sosok Emak atau Ibu seringkali menjadi andalan yang nasihatnya didengar seluruh anggota keluarga, termasuk cara berhemat dalam beragam hal.
“Selayaknya sosok Emak, Gojek menghadirkan program Emak Hemat untuk membantu pelanggan beraktivitas dan memenuhi kebutuhannya dengan tetap hemat dan tanpa ribet,” kata Stella di Jakarta, Sabtu (23/3).