Kemudian, kedua, pengecekan fasilitas sisi terminal dan sisi udara. Pada tanggal 1 hingga 4 April 2024, Bandara Halim Perdanakusuma akan melaksanakan kampanye keselamatan di sejumlah fasilitas. Kampanye ini mencakup kampanye keselamatan di area apron, terminal, serta kampanye keselamatan umum.
“Tujuan dari kampanye ini adalah untuk meningkatkan kesadaran akan protokol keselamatan dan memastikan pemenuhan standar operasional yang tinggi,” terangnya.
Ketiga, pemastian kesiapan fasilitas, pada 28 Maret 2024, Bandara Halim Perdanakusuma telah melaksanakan ‘Stress Test Catu Daya Listrik’ guna memastikan ketersediaan dan keandalan pasokan listrik selama periode angkutan Lebaran.
“Tindakan proaktif ini bertujuan untuk mengatasi potensi masalah dan memastikan kelancaran operasional”.
Nadia mengungkapkan, dalam persiapan pada sisi komersial Bandara Halim Perdanakusuma, dalam upaya meningkatkan experiences penumpang, Bandara Halim menyiapkan sebanyak 7.500 takjil yang akan dibagikan kepada penumpang kedatangan 30-60 menit sebelum waktu berbuka puasa.