“Kerjasama strategis ini telah melahirkan integrasi layanan perbankan ke dalam rutinitas harian masyarakat melalui pengembangan urban ecosystem,” terang Riduan dalam sambutannya.
Dia menambahkan, Bank Mandiri telah meluncurkan serangkaian produk digitalisasi, termasuk Host to Host Virtual Account dan EDC, serta inisiatif Credit Card Co-Branding, Corporate Card, dan payroll. Inisiatif ini dirancang untuk mempermudah transaksi keuangan Lippo Group, para tenant, dan pengunjung mall Lippo.
Lebih lanjut, penerbitan Credit Card Co-Branding antara Bank Mandiri dan PT Lippo Malls Indonesia akan memberikan nilai tambah bagi pemegang kartu dengan Extra Point saat berbelanja di merchant Lippo Malls, sekaligus meningkatkan potensi transaksi bagi tenants mall.
“Dengan adanya super app Livin’ by Mandiri dan platform Kopra by Mandiri, kami yakin bahwa Lippo Group akan menjadi model utama bagi solusi perbankan yang terintegrasi penuh dalam ekosistem urban serta mampu mendorong inklusi keuangan di Indonesia,” tambahnya.