Menurut Direktur Operasional BRI Life, Yosie William Iroth, saat hadir menerima penghargaan, Perusahaan yang terdepan adalah perusahaan yang terus beradaptasi dengan perkembangan teknologi, memanfaatkan peluang-peluang yang ada, serta dapat melakukan inovasi terhadap produknya agar dapat tercapainya kepuasan dan loyalitas pelanggan.
“BRI Life menyadari, loyalitas pelanggan merupakan salah satu kunci sukses untuk menjaga kelangsungan usaha perusahaan, tidak hanya dalam jangka pendek namun juga berkelanjutan,” ujar Yosie.
Ia juga menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang dipercayakan kepada BRI Life ini, yang sejatinya penghargaan tersebut merupakan milik seluruh insan di BRI Life yang telah bekerja sama secara teamwork dengan baik dan terintegrasi, dalam upaya memberikan pelayanan asuransi terbaik bagi nasabah.
“Award ini menjadi motivasi bagi seluruh insan brilian di BRI Life, untuk terus berinovasi bersama sekitar 20 juta nasabah BRI Life, sehingga di tahun-tahun mendatang, kami dapat terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan memberi makna bagi Indonesia” tutup Yosie. (ahmad)