Lanjut Tri Raharjo, TRAS N CO Indonesia melakukan riset dengan pendekatan digital research melalui Search Engine, Social Media dan Website Based, pihaknya juga mendapatkan brand-brand yang berhasil dan unggul dikategorinya dalam membangun brand di ranah digital.
“Setelah itu, kata Tri Raharjo lagi, pihaknya memberikan apresiasi melalui penghargaan ‘INDONESIA DIGITAL POPULAR BRAND AWARD 2024’ kepada brand-brand yang berada di jajaran atas riset Digital Popular Brand Index 2024 Fase 2,” pungkasnya.
Adapun para pemenang penghargaan Indonesia Digital Popular Brand 2024 diantaranya adalah Shop & Drive (Bengkel & Aksesoris Mobil), Cuddle Me (Gendongan Bayi), Sebamed (Baby Wash), Sasa Tepung Bumbu (Tepung Ayam Goreng), Eyesight (Softlens), Wahana Express (Logistik), Pos Indonesia – PosPay (Jasa Pengiriman Uang Nonbank), Germany Brilliant (Kloset), PT Asuransi Allianz Life Syariah Indonesia – Allianz Syariah (Asuransi Jiwa Syariah), My Republic (Internet Berlangganan), Brighton (Broker Properti), JNE (Jasa Pengiriman), Depo Air Minum Biru (Depo Air Minum Isi Ulang), Oxone (Pisau Dapur & Panci Presto) dan lain sebagainya. (Muhamad Solihin)