“Kami menginginkan acara ini di Juni – Juli 2020. Namun karena pandemi, kami harus menundanya sampai sekarang,” jelasnya.
Glen menambahkan, Adinata selaku pemegang lisensi pertama Disney di Indonesia, memilih Mal Ciputra Jakarta karena lokasinya yang strategis.
Mokonya, papar Glen, tercipta dari kecintaanya terhadap binatang, terutama kucing, digabungkan dengan trend Unicorn pada saat itu.
“Dengan komposisi karakter yang warna-warni lucu dan menarik, kami ingin membuat satu karakter yang bukan one-hit karakter, tetapi dapat terus melekat dan memberikan kebahagiaan untuk anak-anak di Indonesia khususnya, bahkan dunia,” tutur Glen.
Ia berharap, dengan hadirnya dua karakter ini di masa liburan sekolah, dapat memberikan suasana baru di Mal Ciputra Jakarta, dan membuat momen indah bagi pengunjung.
“Kami berharap karakter IP (Intellectual Property) Indonesia ini dapat menjadi populer, dan juga dapat go international,” pungkas Glen.
Ferry pun berharap Mokoland bisa bisa menjadi inspirasi, menghibur, sekaligus mengasah kreatifitas anak-anak di mas liburan sekolah. (Rian)