1. Theaterical Trunkshow (Launching Product): Fashion show yang merupakan launching product kolaborasi antara brand fashion, food dan craft dengan konsep theaterical, dengan memanfaatkan meja lobby hotel dan dekorasi sebagai bagian dari atraksi. Fashion show ini juga akan dihadiri oleh para muse yang merupakan influencer, diselingi oleh live music dan modern dance.
2. Community Gathering: Merupakan ajang berkumpul dan berjejaring untuk menjelaskan program-program yang akan dilakukan oleh Jawara Kita Community selama setahun ke depan dan membuka peluang kolaborasi serta sinergi untuk memperkuat komunitas UMKM.
3. Afternoon Tea, Photo Session dan Visit Bazaar: Kegiatan ini akan mengajak para customer (VIP/Umum) untuk berkeliling ke area bazaar dan menjelaskan produk-produk para brand kolaborator sambil Afternoon Tea dan Photo Session.
UTFest24 kali ini menghadirkan lebih dari 30 brand UMKM dalam bidang Food (Emazing, Bims Cookies, Minang Kakao, Casa Grata, Herbor, Blooming Seven, Ikonyo, Rio Goyang, Lumbelluv, Delisha, Nourish, Alfee Coffe), bidang Fashion (Tepa Selira, Estivate, Kayo, Nika Etnik, Ghawean Dewe, Karina Design, Risyah, Nanina, Adia Lavani, LoftJoy, Bold Session, Santoon, Jenaka, Fey Attire), bidang Craft: (Kaya Hutan, KoneKone, Raya Craft, Keboen Keyang, Ichinogami, Maja Watch, Craftote, OMK, Articha, Yummy Craft), selain itu juga ada bidang Performing Arts (Elpro Art Dance), dan bidang IT & Digital Solution (Sinergics).