Meski demikian, kata Fadillah, Aston Kartika Grogol juga fokus terhadap pasar lainnya, seperti misalnya corporate/perusahaan, individual account dan khususnya family/keluarga.
Menyikapi hal tersebut, selain pasar pemerintahan yang mengalami pertumbuhan pengunjung/tamu pada semester 2 Aston Kartika Grogol Hotel. Pihaknya juga fokus kepada pasar keluarga.
Caranya dengan fokus akan menambah fasilitas-fasilitas, seperti misalnya dalam waktu dekat pihaknya akan lounching Kids Play Ground dan juga smart tv, yang bisa untuk Youtube dan Netflix.
“Semoga ini bisa menyuport okupansi (Tingkat hunian hotel) khususnya pada periode week end untuk family market. Ketika week days untuk perusahaan dan pemerintahan memiliki kontribusi besar dan pada week end bisa disuport pada pasar keluarga dengan adanya fasilitas itu nantinya,” harapnya.
Nah, mengenai pengunjung tamu asing di Aston Kartika Grogol, melihat secara data year to date memang juga terjadi peningkatan tamu dari Asian market/pasar Asian.
Hal ini tentu menjadi salah satu pertimbangan pihaknya bahwa Aston Kartika Grogol sempat melakukan Sales Trip dengan mengikuti acara Table Top Pariwisata yang sempat diadakan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf RI) beberapa waktu lalu di Guangzhou, China.