Sejak memperkenalkan TENCEL™ Lyocell pada tahun 1992 dan mempertegas posisi merek secara keseluruhan pada tahun 2018, TENCEL™ telah berupaya keras untuk menghadirkan serat tekstil yang inovatif dan berkelanjutan bagi dunia1,2,3.
Evolusi merek TENCEL™ terkini memperluas visi perusahaan untuk mempelopori praktik bisnis yang efisien sumber daya dan praktek bisnis sirkular. Untuk serat, mulai dari tahap pengadaan bahan baku hingga pembuangan produk konsumen di akhir masa pakai.
“Untuk memfasilitasi perubahan nyata dalam rantai nilai, kami percaya bahwa setiap orang dalam industri perlu bertransformasi bersama. Kami akan terus membangun kolaborasi yang lebih kuat dan mendedikasikan upaya kami dalam menciptakan masa depan fesyen yang dapat kita banggakan bersama,” katanya.
Memanfaatkan Kekuatan Inovasi, Kolaborasi, dan Transparansi
TENCEL™ merupakan sebuah merek yang lahir berlandaskan pada rasa hormat yang mendalam terhadap alam. Serat daur ulang dan dapat terurai9 yang bermerek TENCEL™ ini bersumber dari hutan yang dikelola secara berkelanjutan dan diproduksi menggunakan metode yang hemat sumber daya.