IPOL.ID – Asuransi BRI Life meraih penghargaan sebagai “7 Most Popular Brand of the Year 2024” kategori Keuangan Asuransi Jiwa, yang diberikan oleh Jawa Pos bekerjas ama dengan Infovesta, salah satu perusahaan riset dan pengolahan data di Indonesia.
Penilaian 7 brand terpopuler dilakukan berdasarkan survei dengan menggunakan metode multistage area random sampling dengan parameter top of mind awareness yang dilakukan di 20 kota besar di Indonesia dengan melibatkan 19 ribu responden usia produktif.
Direktur Pemasaran BRI Life Sutadi hadir mewakili manajemen BRI Life untuk menerima penghargaan 7 brand terpopuler untuk 60 kategori sektor pilihan masyarakat Indonesia tersebut, yang diserahkan di Jakarta pada Selasa (3/9/2024).
“BRI Life selalu berupaya untuk meningkatkan awarenees, dengan terus meningkatkan kualitas produk dan layanan jasa asuransi agar lebih dikenal oleh masyarakat sebagai salah satu perusahaan asuransi yang terpercaya, dalam memberikan solusi jaminan perlindungan asuransi jiwa dan kesehatan,” ujar Sutadi usai menerima penghargaan.