IPOL.ID – BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Kelapa Gading menggelar rangkaian peringatan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2024 dengan sederhana tapi meriah. Dalam acara bertema “Tulus Melayani, Sebarkan Inspirasi” itu selain untuk menyapa pelanggan juga sebagai sarana mengedukasi peserta.
Dalam acara tersebut Kepala Kantor Cabang (Kakacab) BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Kelapa Gading Ivan Sahat H Pandjaitan, yang didampingi oleh para pejabat setempat turun langsung menyapa dan berinteraksi dengan peserta. ”Kami ada karena pelanggan. Oleh karena itu pelanggan atau peserta adalah segala-galanya bagi kami,” ungkap Ivan.
Maka dari itu Ivan meminta pelanggan untuk memberikan kritik dan saran yang membangun terhadap layanan di Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Kelapa Gading. Tujuannya agar pelayanan berlangsung lebih baik lagi. ”Kritik dan saran sangat penting bagi kami. Mungkin saja di sisi kami sudah merasa maksimal memberikan layanan tapi ada sisi yang tidak kami disadari bahwa itu kurang. Nah hal-hal seperti ini sangat penting disampaikan untuk bahan evaluasi dan perbaikan layanan kami,” cetus Ivan.