Untuk itulah menurut Ivan dalam Harpelnas yang rutin digelar mulai 4 September itu patut dijadikan momentum untuk menampung keluhan, kritik, dan saran yang membangun dari peserta. ”Dengan berpedoman sesuai tema Hari Pelanggan Nasional kali ini yaitu ’Tulus Melayani, Sebarkan Inspirasi” diharapkan akan menjadikan pelayanan yang lebih prima demi kepuasan pelanggan,” kata Ivan.
Menurut Ivan, kegiatan ini bertujuan memberikan pengalaman pelanggan yang positif dan mengesankan, dengan layanan yang baik dan berkualitas. Kegiatan tersebut dikemas untuk memberikan pengalaman dan kepercayaan yang baik kepada BPJS Ketenagakerjaan. Acara tersebut juga untuk memberi tambahan manfaat secara langsung di luar manfaat program kepada tenaga kerja secara umum dan peserta BPJS Ketenagakerjaan secara khusus.
Dalam kegiatan tersebut pihak panitia juga menyiapkan souvenir dan bagi-bagi hadiah untuk peserta. Hadiah dibagikan kepada pengunjung yang melakukan aktivitas JMO dan bagi yang dapat menjawab pertanyaan. (msb/dani)