Salah satu langkah strategis yang dilakukan SALVO, adalah membuka layanan baru seperti ‘E-Commerce Enabler’ untuk membantu brand dalam live commerce dari persiapan hingga pelaksanaan. “Pencapaian ini juga akan menjadi batu loncatan untuk meraih pencapaian yang lebih besar di masa depan,” tambah Aan.
Perjalanan SALVO sebagai agensi kreatif lokal dan independen 100 persen, tahun ini memasuki usianya ke-7 tahun pengalaman. Para pendiri merupakan expert dalam merancang layanan pemasaran 360’ yang sukses dan terintegrasi, membantu merek-merek mencapai hasil yang menggembirakan.
“Tim kami juga secara konsisten memberikan creative solutions yang mendorong kesuksesan. Dengan menggabungkan kreativitas, pemikiran, strategis, dan wawasan pasar, SALVO menciptakan campaign yang beresonansi dengan audiens dan mencapai hasil yang menakjubkan,” ungkap Aan.
Konsistensi SALVO dalam memberi creative solutions bagi klien menjadi suatu keniscayaan dalam menghadapi kompetisi di industri agensi kreatif di Indonesia yang mengalami perkembangan yang cukup pesat. Banyak muncul talenta-talenta muda dengan berbagai inovasi dan ide-ide segar yang agresif berkompetisi untuk menarik perhatian pasar periklanan yang sangat dinamis dan kompleks seiring dengan kemajuan teknologi dan meluasnya ruang digital.