Menerapkan prinsip agile dan adaptable, SALVO kini berhasil me-retain beberapa brand terkenal hingga tahun ke-3 dan lebih, antara lain Lazada, Sasa, Bank Permata, XL, dan Gudang Garam. Hal ini menunjukkan kepercayaan yang lebih besar brand-brand tersebut kepada SALVO.
“Dan kini, bertambah klien baru, seperti Allianz, Kratingdaeng, Redbull yang baru bekerja sama di tahun 2024 ini,” tambahnya.
Dengan eksistensi SALVO hingga kini yang dengan bangga telah melayani berbagai klien, termasuk industri tembakau, banking, start-up, elektronik, Fast Moving Consumer Goods (FMCG), dan yang lainnya.
SALVO berharap industri kreatif Indonesia terus berkembang dengan terus melakukan inovasi dan keberagaman yang semakin besar, sehingga dapat memberikan dampak yang signifikan terhadap ekonomi nasional dan mengangkat reputasi Indonesia di kancah internasional.
SALVO berkomitmen untuk berkontribusi pada pertumbuhan industri ini dengan menghadirkan ide-ide segar dan solusi kreatif, serta mendorong standar tinggi dan terbaik.
“Dengan kolaborasi dan kemampuan beradaptasi, SALVO ingin menginspirasi dan memberi dampak positif bagi ekosistem kreatif di Indonesia,” pungkas Aan. (ahmad)