Serial video pendek AdaKami ini akan disebarluaskan di berbagai platform digital, termasuk Instagram dan TikTok, setelah tayang perdana secara resmi di akun YouTube @AdaKami pada 28 Oktober 2024.
Chief of Public Affairs AdaKami, Karissa Sjawaldy mengatakan, sebagai pionir fintech lending di Indonesia, pihaknya selalu berupaya untuk meningkatkan kesadaran dan literasi finansial masyarakat.
Melalui kampanye #AdaKamiPeduli kami ingin menyampaikan pentingnya transparansi, integritas, dan perlindungan data pribadi dalam memilih layanan fintech lending.
“Seiring transformasi digital terus berkembang, AdaKami percaya bahwa edukasi tepat dapat membantu mencegah risiko penggunaan layanan keuangan digital ilegal, sekaligus mendukung individu dan keluarga untuk mengakses layanan keuangan digital legal dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,” terang Karissa di Jakarta, Senin (28/10/2024).
Dijelaskannya, AdaKami mengusung tema berbeda dalam setiap episode, dengan membawa pesan edukatif berdasarkan tantangan yang selama ini sering dialami masyarakat saat menggunakan layanan keuangan digital, antara lain: