4. Meminjam sesuai kemampuan dan mengembalikan tepat waktu
Setiap individu memiliki kemampuan yang berbeda dalam mengajukan dan mengembalikan pinjaman. Untuk itu, AdaKami menyarankan pengguna untuk memahami kebutuhan dan kemampuan mereka dalam membayar pinjaman tepat waktu. Sehingga pengguna dapat terhindar dari jebakan layanan keuangan digital ilegal menawarkan kemudahan di awal namun dengan bunga tinggi di akhir.
5. Menemukan solusi pinjaman untuk memenuhi berbagai kebutuhan
Layanan fintech lending seperti AdaKami dapat dimanfaatkan untuk berbagai kebutuhan, mulai dari kebutuhan pribadi sehari-hari termasuk hobi, hingga membuka usaha sendiri dari nol. AdaKami senantiasa hadir untuk membantu setiap individu mencapai mimpinya dengan solusi layanan kredit digital yang aman, mudah, dan terpercaya.
Selain serial video pendek, AdaKami terus konsisten dalam meningkatkan literasi keuangan masyarakat melalui berbagai kegiatan edukasi keuangan secara tatap muka dan daring. AdaKami telah menyelenggarakan tujuh kegiatan edukasi keuangan secara tatap muka di lima kota/kabupaten berbeda sejak awal 2024, yakni Medan, Manado, Bandung, Bekasi, dan Bali.