Fenny Tjuatja menambahkan, “Kami optimis EKONOMI Pencuci Piring varian Nanas dan Jeruk Nipis dapat diterima dengan baik oleh masyarakat serta mampu menyemarakkan pasar perawatan rumah tangga di kategori produk pencuci piring. Ditambah dengan strategi pemasaran dan hadirnya kegiatan MABAR Kuali Nusantara di berbagai kota, kami yakin dapat memperkuat posisi merek EKONOMI sebagai salah satu produk pencuci piring yang dicintai oleh konsumen,” tutupnya.
Sebelumnya ditemui secara terpisah, acara EKONOMI Pencuci Piring “MABAR Kuali Nusantara” mendapat sambutan dan apresiasi dari Plt Wali Kota Medan Aulia Rachman didampingi Kepala Dinas Pariwisata Odi Anggia Batubara. Terselenggaranya kegiatan ini sekaligus mempererat kolaborasi baik antara WINGS Group Indonesia dengan Pemerintah Kota Medan, khususnya dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Selanjutnya, acara EKONOMI Pencuci Piring “MABAR Kuali Nusantara” akan berlanjut ke kota-kota lainnya di Indonesia dengan menghadirkan kegiatan seru dan bermanfaat bagi masyarakat. Hal ini sesuai dengan komitmen perusahaan dalam menyediakan segala bentuk kebaikan, melalui produk-produk yang berkualitas dan terjangkau, agar hidup menjadi lebih baik. EKONOMI Pencuci Piring Nanas & Jeruk Nipis, Bersih, Kesat, Fresh! (ahmad)