Untuk keempat kalinya INFOBRAND.ID kembali bekerja sama dengan TRAS N CO Indonesia memberikan apresiasi atas pencapaian Brand-brand lokal yang unggul dalam membangun popularitas brand, keterpilihan dan kepuasan konsumen di ranah digital melalui penghargaan Brand Indonesia Excellence Award 2024.
Menurut Susilowati Ningsih, CEO Media INFOBRAND Group, kehadiran brand lokal yang mampu bersaing ini bukan hanya sekadar mencerminkan keunggulan produk, tetapi juga menjadi simbol kebangkitan ekonomi nasional yang semakin kuat. Keunggulan brand lokal ini, diperoleh melalui inovasi, kreativitas, dan keberanian untuk menjawab kebutuhan pasar.
“Brand lokal berhasil membuktikan bahwa produk Indonesia memiliki daya saing tinggi, baik di dalam negeri maupun secara global. Hal ini menjadi bukti nyata bahwa brand lokal bukan hanya sekadar alternatif, tetapi pilihan utama bagi masyarakat Indonesia,” kata Susilowati Ningsih,
Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia, menyatakan pihaknya telah melakukan riset Brand Indonesia Excellence untuk mengukur bagaimana brand lokal membangun popularitas dan kepuasan konsumen di ranah digital.
“Riset tersebut kami lakukan melalui pendekatan digital research yang mengacu kepada tiga parameter penilaian, yaitu: Digital Brand Asset Aspect, Digital Brand Awareness Aspect dan Digital Consumer Review & Rating Aspect,” jelasnya.