“Merujuk data Fall 2023 Canada Tourism Outlook terdapat peluang ekonomi Kanada yang diproyeksikan naik sebesar 4,5 persen di tahun 2024 sampai dengan 2030, dimana sebanyak 48 persen masyarakat Kanada mengutamakan pengeluaran untuk perjalanan wisata dibanding untuk memenuhi kebutuhan lain. Selain itu, pertumbuhan pesat dari sisi konektivitas internasional Kanada telah melampaui performa pada 2019 sebelum pandemi. Harapan kami kegiatan ini dapat menunjang pencapaian target kunjungan wisman ke Indonesia sebesar 14,3 juta wisman di 2024,” kata Cecep.
Pada rangkaian Misi Promosi Pariwisata di Pasar Kanada ini, Wonderful Indonesia menetapkan target total pax sebesar 2.012 pax dengan perkiraan total transaksi sebesar Rp70 miliar.
Pada pameran ini, Wonderful Indonesia menempati lahan seluas 600 sqft (20×30 ft) / 54m2 dengan nomor booth #721 di tengah hall pameran yang strategis, selain mengusung tema leisure & adventure. Selain juga turut mengkampanyekan “Keep the Wonder” untuk menunjukan kepedulian Indonesia dalam menyoroti isu pariwisata sustainable & regenerative tourism, dengan tujuan mengedukasi calon wisman asal Kanada untuk mempraktikan perjalanan wisata yang bertanggung jawab demi kelestarian daerah tujuan wisata di Indonesia.