IPOL.ID – Mie Sedaap, merek mie instan yang sudah dikenal luas di Indonesia produksi WINGS Food, sukses menggelar acara spektakuler Come See Mie Fest 2024: Journey to the Mythical Land.
Event yang berlangsung dari 8-10 November 2024 di Kiara Artha Park Bandung ini dihadiri oleh 37.000 pengunjung dan menawarkan sebuah petualangan unik penuh kreativitas, dengan berbagai inovasi rasa, musik, kuliner, dan seni.
Mie Sedaap yang sudah menjadi brand mie instant pilihan Gen-Z menawarkan berbagai keseruan yang tidak hanya memanjakan lidah, tetapi juga menggugah imajinasi yang sangat cocok dengan semangat generasi muda masa kini.
Katria Arintya Anindyantari, Head of Marketing Food WINGS Group Indonesia, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas antusiasme masyarakat untuk Come See Mie Festival 2024.
“Mie Sedaap selalu berkomitmen untuk brings taste to people’s lives. Di acara Come See Mie Fest 2024, pengunjung bisa dimanjakan dengan banyak keseruan dan inovasi yang kami berikan ke generasi muda. Secara keseluruhan, Gen Z adalah konsumen yang kritis dan sadar sosial,” katanya.
“Mereka menginginkan merek yang sesuai dengan nilai-nilai mereka, berkomunikasi dengan cara yang unik dan otentik, dan memberikan pengalaman fresh yang relevan dengan mereka, baik secara offline maupun online. Gen Z menyukai kolaborasi lintas kategori. Kolaborasi bisa menjadi cara yang sangat efektif bagi sebuah brand untuk menarik perhatian Gen-Z, karena mereka sangat menghargai kreativitas, eksklusivitas, dan inovasi,” klaim Katria.
Katria menambahkan pihaknya memilih untuk mengadakan Come See Mie di kota-kota yang memiliki demografis anak muda tinggi, yaitu Jakarta, Yogyakarta, dan menutup rangkaian Come See Mie Festival ini di kota Bandung.