Keseruan Come See Mie Fest 2024 Bandung
Tidak hanya soal rasa, Mie Sedaap menghadirkan pengalaman tak terlupakan dengan berbagai aktivitas seru, diantaranya:
Mie Sedaap Special Menu Creation: Hadirkan 10 menu eksklusif seperti Mie Sedaap Gyu Truffle, Mie Sedaap Beef Matcha Ramen, hingga Sedaap Korean Jajangmyeong. Ada juga BBQ Corner dan Soto Angkringan Corner yang bisa disesuaikan dengan topping favorit. Semua dengan harga terjangkau, hanya Rp25.000! Semua dimasak oleh Chef profesional yang pastinya sedaaap.
Seni dan Kolaborasi: Mie Sedaap bekerja sama dengan ilustrator lokal, WD Willy, untuk menciptakan lima karakter maskot unik yang mewakili setiap varian produk Mie Sedaap, mulai dari Mie Sedaap Goreng hingga Mie Sedaap Singapore Spicy Laksa. Karakter tersebut yaitu: Dae Han, Greg, Sonya, Chibi, dan Secha. Selain karakter yang sudah ada, di Come See Mie Fest Bandung, Mie Sedaap memperkenalkan Gracie, karakter terbaru yang diciptakan oleh WD Willy. Gracie mewakili varian Mie Sedaap Goreng ala Chef Devina. Selain itu, Mie Sedaap menciptakan merchandise eksklusif kolaborasi dengan brand lokal seperti Cosmonaut, Porto X, dan Nindito. Pastinya bikin penampilan anak muda makin keren!
Aktivitas Seru: Berbagai area di festival seperti Music and Dance Area, Calming Area, Gaming & Travel Area, Food and Beverage Area, serta Fun & Artsy Area. Setiap area menawarkan pengalaman unik yang dapat membuat pengunjung semakin menikmati semarak festival, di antaranya immersive art installation, augmented reality photobooth.
Sedaap Treasure Hunt: Pengunjung mendapatkan kesempatan untuk memenangkan merchandise terbatas dengan menyelesaikan berbagai misi seru dalam Sedaap Treasure Hunt di booth Sedaap Creative Lab.
Penampilan Artis Terkenal: Nikmati penampilan spesial dari musisi Indonesia terkemuka seperti Maliq n d’Essentials, Geisha, Vierratale, Mocca, The Changcuters, Bilal Indrajaya, Ten2Five, The Changcuters, Diskopantera, dan masih banyak lagi!
Tria salah satu personel The Changcuters, menyampaikan kebahagiaannya dalam kolaborasi bersama Mie Sedaap. “Senang sekali loh bisa terus berkolaborasi dengan Mie Sedaap, apalagi di event besar seperti Come See Mie Fest. Seperti Mie Sedaap yang terus berinovasi, kami pun juga selalu mencoba untuk berevolusi dalam berkarya, baik dari segi musik maupun konsep yang kami tawarkan,” ujarnya.
“Kami ingin terus relevan dengan generasi muda yang haus akan pengalaman baru dan segar. Kami bangga bisa berkolaborasi dengan Mie Sedaap, karena mereka memiliki semangat yang sama untuk terus berinovasi. Terutama, di bulan Ramadan kemarin, kami menerima tantangan dari Mie Sedaap untuk membuat iklan Ramadan yang paling hits. Ceritanya sangat relate dengan anak muda yang sedang menghadapi berbagai tantangan hidup, dan ternyata video tersebut viral banget! Total penontonnya sudah lebih dari 10 juta orang. Video itu benar-benar sukses jadi konten yang banyak dicari orang di For You Page,” paparnya. (ahmad)