Acara ini semakin semarak dengan penampilan spesial dari RAN dan DJ Freya yang menghibur dan memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi para peserta dan pengunjung, juga dimeriahkan oleh berbagai macam kegiatan menarik lainnya seperti doorprize dan special event pada booth sponsor.
Melalui Victoria Run 2024, Bank Victoria juga memperkenalkan layanan dan produk perbankan dengan merambah penetrasi baru ke para peserta yang merupakan nasabah atau calon nasabah milenial dan generasi z, antara lain mascot character bernama “Vee”, produk tabungan VIP Safe Digital dan Deposito Online HUT Victoria 30 tahun dengan bunga menarik 8% untuk penempatan dana sebesar 30 juta Rupiah selama 3 bulan, serta layanan dan produk lainnya.
Selain itu Bank Victoria juga telah melakukan soft launching layanan aplikasi Victoria Mobile pada tanggal 8 Maret 2024 yang lalu).Dengan tagline pada acara ini yaitu #DoMore, Bank Victoria mengajak masyarakat Indonesia untuk lebih bersemangat, lebih sehat dan lebih bermanfaat dalam mewujudkan masa depan yang lebih baik serta menjaga kesehatan diri untuk bersama melangkah lebih jauh.