Pada kesempatan ini, Vinilon Group juga mengumumkan serangkaian pencapaian seperti inovasi terbarunya dengan menghadirkan Pipa Vinilon KRAH, hingga perluasan kapasitas produksi di pabriknya. Semua ini didukung oleh komitmen serta inisiatif ramah lingkungan yang sejalan dengan visi perusahaan untuk mendukung pembangunan berkelanjutan di Indonesia.
Hal ini ditandai dengan produk-produk berbasis teknologi yang memiliki efisiensi energi dan material yang lebih ramah lingkungan, memastikan bahwa perusahaan tetap relevan dengan tuntutan zaman. Ini semakin menegaskan dedikasi perusahaan yang selalu menyediakan produk-produk unggulan dan inovatif.
Hadir selama 45 tahun dalam pembangunan infrastruktur di Indonesia, Vinilon Group melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang melibatkan masyarakat di daerah Nusa Tenggara Timur yang masih kesulitan akses air bersih, yaitu di Desa Boen dan Desa Banuan dengan pemasangan pipa lebih dari 7 kilometer di area tersebut. Program ini adalah salah satu upaya Vinilon dalam mendukung kesejahteraan masyarakat di Indonesia untuk masa depan yang lebih baik.