IPOL.ID – Viral di media sosial video momen customer service (CS) PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BBRI) melayani nasabah dengan menggunakan bahasa isyarat.
Dalam video unggahan akun Instagram @jakarta.terkini, Minggu (24/11/2024), memperlihatkan momen pegawai BRI dengan nasabah penyandang disabilitas terjadi di Kantor Cabang BRI Rawamangun.
Terlihat sang nasabah penyandang disabiltas duduk di kursi bagian pelayanan pelanggan atau CS BRI. Tampak nasabah menggerakkan tangannya sebagai tanda bahasa isyarat kepada pegawai CS BRI yang diketahui bernama Baby Silvia.
Namun melihat momen pegawai CS BRI mengerti maksud dari sang nasabah penyandang disabilitas seraya memberikan gerakan-gerakan melakukan jari-jemarinya.
Momen interaksi pegawai BRI dengan nasabah penyandang disabilitas tersebut, menuai reaksi positif di media sosial Instagram.
“Ahh keren kakanya,” kata @re***.
“Keren banget,” ucap @el***.
“Cantik yang sesungguhnya,” ucap @ra***.
“Nilai plus banget bisa bahasa isyarat,” kata @kr***.(Vinolla)