Philip Barnes, Country General Manager The Ascott Limited – Indonesia, mengungkapkan rasa terima kasih dan bangganya atas pencapaian tersebut.
“Penghargaan dari ITTA Awards ini menegaskan kembali komitmen kami yang teguh dalam memberikan pengalaman yang terbaik bagi para tamu di Indonesia. Kami sangat bangga dengan kerja keras dan dedikasi tim kami di seluruh Indonesia, yang terus berupaya untuk menciptakan pengalaman yang luar biasa yang memenuhi beragam kebutuhan wisatawan. Kesuksesan kami merupakan bukti dari lanskap hospitality dan pariwisata yang dinamis di Indonesia, di mana kami berdedikasi untuk memberikan pengalaman istimewa yang melampaui ekspektasi dan berkontribusi terhadap pertumbuhan industri ini,” jelas Philip.
Untuk mendapatkan pengalaman menginap yang lebih mengesankan di properti-properti terkemuka kami, daftarkan diri Anda sebagai anggota Ascott Star Rewards (ASR) dan dapatkan semua manfaatnya ketika Anda memesan dan menginap di akomodasi kami di seluruh dunia.
Pendaftaran keanggotaan ASR tidak dipungut biaya. Keanggotaan ASR terdiri dari tingkatan Classic, Silver, Gold, dan Platinum, dan dengan setiap peningkatan tingkatan, anggota dapat menikmati manfaat yang lebih baik, termasuk poin bonus, upgrade kamar gratis, e-voucher diskon kamar, serta check-in lebih awal dan check-out lebih lambat.