Santoso menyampaikan, BCA menyadari bahwa kasus penipuan semakin masif tidak bisa diperangi sendiri. Perlu upaya kolektif untuk melawan berbagai macam modus penipuan yang terus berkembang.
“Kami tak pernah lelah untuk mengimbau dan mengedukasi nasabah supaya berhati-hati dan menjaga data pribadi. Jika bertemu modus-modus penipuan ‘agak laen’, sikap kita harus sama, yaitu ‘Don’t Know? Kasih No!’. Jangan lupa share ke yang lain, sehingga kita semua bisa terhindar dari modus-modus ini. Menggandeng Indro Warkop dan kelompok komika ‘Agak Laen’, kami berharap video edukasi terbaru ini tak hanya menghibur, tapi juga mudah dipahami segenap nasabah dan masyarakat,” ujar Santoso.
Video Penipuan Makin Agak Laen, Kalau Don’t Know? Kasih No! juga mengajak masyarakat untuk membagikan pesan “Don’t Know? Kasih No!” kepada orang-orang terdekat, seperti keluarga, teman, hingga rekan kerja.
BCA berharap semakin banyak orang yang terlindungi dan terhindar dari modus-modus penipuan yang semakin ‘agak laen’.
Prinsip “Don’t Know? Kasih No!”, lanjut dia, menekankan pentingnya selalu berpikir ulang sebelum bertindak. Nasabah diimbau untuk tidak langsung percaya dan memberikan informasi pribadi kepada pihak yang tidak dikenal, baik melalui telepon, e-mail, maupun media sosial.