IPOL.ID – Generasi muda memiliki peran besar dalam mendorong perubahan positif di masyarakat.
Melihat potensi besar ini, Sharp Indonesia terus aktif melibatkan anak muda dalam setiap program yang dijalankan. Dua di antaranya adalah Sharp Content Creator Hunt dan Sharp Greenerator Fest 2024, menjadi bukti nyata dari komitmen perusahaan dalam mengembangkan kompetensi serta kepedulian generasi muda terhadap masa depan.
Shinji Teraoka, Presiden Direktur PT Sharp Electronics Indonesia, menyatakan, “Sebagai produsen elektronik tidak hanya mengedepankan teknologi dan inovasi, tetapi juga berkomitmen untuk berkontribusi positif terhadap lingkungan dan masyarakat, terutama generasi muda.
Melalui program CSR seperti Sharp Content Creator Hunt, Sharp Greenerator, Sharp Hydro Heroes yang melatih wirausaha di bidang pertanian, serta Sharp Class untuk mendidik siswa SMK menjadi seorang teknisi handal, kami berinvestasi dalam mengembangkan kompetensi anak muda sebagai pelopor perubahan dan keberlanjutan.”
Sharp Content Creator Hunt: Ajang Kreasi Anak Muda untuk Indonesia
Sharp Content Creator Hunt adalah kompetisi video reels dengan tema “Peran Anak Muda Untuk Indonesia” yang diselenggarakan melalui Instagram pada periode Juni hingga Oktober 2024. Kompetisi ini berhasil menarik perhatian lebih dari 500 peserta yang berasal dari berbagai kota besar di Indonesia.