Kampanye Sharp Bersedekah 2024: Food for Good, yang berfokus pada tanggung jawab sosial perusahaan, mendapat pengakuan sebagai salah satu kampanye yang sangat berhasil dalam menjangkau audiens dan menciptakan dampak positif. Kampanye ini menerima penghargaan excellent berkat keberhasilannya dalam menghubungkan merek dengan masyarakat secara bermakna. Sementara itu, Pandu Setio, dianugerahi penghargaan PR Practitioners of the Year 2024 (Journalist Choice) untuk kategori Senior Practitioner di bidang Electronic, Gadget, & Durable Goods Industry.
Dalam ajang Indonesia Brand Communication Excellence 2024, Sharp Indonesia meraih penghargaan di beberapa kategori digital. Kampanye Sharp Bersedekah 2024: Food for Good menerima penghargaan excellent di kategori Digital Campaign, berkat dampak sosial yang luar biasa dan penerimaan positif dari masyarakat. Selain itu, Sharp Greenovation juga mendapatkan penghargaan Good di kategori Integrated Brand Campaign, serta Very Good di kategori Digital Campaign.