Untuk menambah semarak acara, Swiss-Belinn Kemayoran juga menyelenggarakan bazaar karyawan yang menampilkan produk-produk lokal dan kreatif dari karyawan hotel, dan memberikan kesempatan kepada karyawan untuk menampilkan bakat mereka dalam berbisnis, sekaligus memperkenalkan produk-produk yang unik kepada tamu hotel dan pengunjung yang hadir.
Swiss-Belinn Kemayoran juga mengadakan kunjungan sosial dan menyalurkan bantuan berupa barang-barang kebutuhan sehari-hari ke yayasan sosial yaitu Yayasan Murni Jaya dan Yayasan At-Taqwa, yang berfokus pada pemberian bantuan kepada anak-anak dan keluarga kurang mampu, dan diharapkan dapat membantu meringankan beban mereka yang membutuhkan.
“10 tahun perjalanan Swiss-Belinn Kemayoran bukan hanya soal kesuksesan bisnis, tetapi lebih kepada bagaimana kami terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, tidak hanya kepada tamu hotel, tetapi juga kepada karyawan dan masyarakat sekitar. Kami ingin merayakan ulang tahun ini dengan memberikan dampak positif dan berbagi kasih dengan sesama, serta menciptakan momen kebersamaan dengan karyawan dan masyarakat sekitar,” jelas Supentri, General Manager Swiss-Belinn Kemayoran.