KAI Pastikan Layanan Optimal Selama Libur Panjang, Dirut KAI Sapa Pelanggan di Kereta Joglosemarkerto
IPOL.ID – PT Kereta Api Indonesia (KAI) terus memastikan kesiapan layanan bagi pelanggan selama periode libur panjang Imlek dan Isra’ Mi’raj pada 26 hingga 29 Januari 2025. Sebagai bentuk komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, KAI telah mempersiapkan berbagai langkah untuk memastikan kelancaran perjalanan kereta api, baik untuk pelanggan yang merayakan Imlek maupun Isra’ Mi’raj.
Selama periode tersebut, KAI akan mengoperasikan kereta api tambahan, memperkuat layanan di stasiun-stasiun besar, serta meningkatkan pengawasan operasional untuk menjaga ketepatan waktu dan kenyamanan pelanggan.
KAI juga telah memperluas kapasitas tempat duduk pada kereta api yang banyak diminati, serta memastikan ketersediaan layanan fasilitas pendukung di stasiun, seperti area check-in, ruang tunggu, dan pelayanan pelanggan. Dengan berbagai persiapan ini, KAI berkomitmen untuk memberikan pengalaman perjalanan yang aman, nyaman, dan tepat waktu selama libur panjang ini.