Lebih lanjut, Arya menyampaikan pentingnya membangun narasi dalam berkomunikasi, membangun kampanye dengan formula fear and hope guna mewujudkan harapan masyarakat.
“Sebagai komunikator untuk memajukan BUMN, teman-teman paham bagaimana programnya, mana yang butuh promosi, mana yang perlu inovasi. Kita cari angle-angle untuk membangun komunikasinya dengan tujuan akhirnya meningkatkan ekonomi Indonesia,” tambahnya.
Kegiatan lokakarya yang merupakan kolaborasi Kementerian BUMN dengan PLN, Pertamina, KAI, BTN, Danareksa, SIG dan Pupuk Indonesia tersebut di antaranya berupa sharing session oleh Danang Prakoso dari Mediatics Digital Indonesia, yang mengupas bagaimana AI dapat mengubah cara content creator dan brand berinteraksi dengan audiens, mulai dari penyusunan ide sampai penulisan naskah.
Sedangkan, Siti Nur Aisyah dan Vira Enjella berbagi tentang bagaimana meningkatkan engagement dan manajemen sumber daya manusia yang selama ini diterapkan di Bank Rakyat Indonesia (BRI) dalam tajuk “BRI Creator Hub”.