Selain berfokus pada kebersihan, Bank Artha Graha Internasional juga menunjukkan komitmennya dalam pemberdayaan ekonomi masyarakat sekitar, khususnya pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di kawasan wisata Kota Tua Jakarta. Dalam kesempatan ini, BAGI turut memperkenalkan produk agi digital apps dengan layanan QRIS sebagai metode pembayaran yang praktis dan aman bagi para pelaku usaha dan wisatawan.
“Kami berharap partisipasi dalam Gerakan Wisata Bersih ini tidak hanya menciptakan lingkungan yang lebih nyaman bagi wisatawan, tetapi juga memberikan manfaat nyata bagi UMKM sekitar. Dengan memperkenalkan layanan QRIS, kami ingin membantu pelaku usaha lokal dalam beradaptasi dengan ekosistem digital yang lebih efisien dan modern,” ujar Christina Harapan, Wakil Direktur Utama Bank Artha Graha Internasional.
Melalui sinergi sebagai mitra strategis dengan pemerintah, Bank Artha Graha Internasional terus berkomitmen dalam mendukung program-program sosial dan ekonomi yang memberikan dampak positif bagi masyarakat luas. Dengan semangat kebersamaan, BAGI optimis bahwa pariwisata Indonesia dapat tumbuh lebih berkualitas dan berkelanjutan di masa depan. (ahmad)