Tri Raharjo berharap, dengan berbagai tantangan dan peluang di era digital, penghargaan Indonesia Top Digital Public Relations Award 2025 dapat menjadi motivasi bagi perusahaan dan brand untuk terus meningkatkan strategi komunikasi mereka, serta terus mampu untuk beradaptasi dengan cepat dan tepat terhadap tren digital yang ada.
Selain itu, pada moment yang sama, INFOBRAND.ID juga menghadirkan the 24th INFOBRAND FORUM 2025, sebuah agenda bulanan yang menghadirkan pembicara-pembicara inspiratif dari berbagai bidang.
the 24th INFOBRAND FORUM 2025 kali ini menghadirkan Dr. Emilia Bassar, M.Si, Public Relations Enthusiast & Climate Change Communication Practitioner CPRCOM, yang membawakan seminar dengan tema “Effective Digital Public Relations: Building Trust & Engagement in the Digital Era”, untuk membahas bagaimana strategi membangun kepercayaan dan keterlibatan audiens dalam lanskap PR digital yang terus berkembang.
Adapun para peraih penghargaan Indonesia Top Digital Public Relations Award 2024 adalah sebagai berikut: PT Bank Capital Indonesia Tbk (Corporate-Emiten), PT Dharma Polimetal Tbk (Corporate-Emiten), PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk (Corporate-Emiten), PT Bank Mayapada Internasional Tbk (Corporate-Emiten), PT Erajaya Swasembada Tbk (Corporate-Emiten), PT Tower Bersama Infrastructure Tbk (Corporate-Emiten), PT HM Sampoerna Tbk (Corporate-Emiten), PT Alam Sutera Realty Tbk (Corporate-Emiten), PT Darya-Varia Laboratoria Tbk (Corporate-Emiten), PT Jasa Marga (Persero) Tbk (Corporate-Emiten), PT Paiton Energy (Persero) (Corporate), PT Toyota Astra Financial Services-TAF (Corporate), PT Geo Dipa Energi (Corporate), McDonald’s Indonesia (Fast Food), JNE (Jasa Pengiriman), SENSODYNE (Pasta Gigi), serta beberapa perusahaan dan brand lainnya. (Adv)